Konco-konco

Selasa, 28 Disember 2010

cinta sejati

JPA keluar akhir bulan Januari atau awal bulan Februari!!!

Tercengang aku mendengar berita yang amat menggegarkan seluruh badan dan jasadku. Hahahaha... Aku hanya mampu terdiam seketika, kemudian tergelak mengenangkan nasib akan sebulan lagi tempoh aku untuk mengharungi titian kehidupan tanpa sumber kewangan... Tapi tidak menjadi masalah bha tu... Hahahaha... selagi Tuhan mau kita hidup, selagi itu kita boleh hidup kan... Xkanlah pasal JPA lambat kluar pun boleh menyebabkan kematian ke atas diriku ini?? Tapi, tak menjadi kemustahilan kan... hahahaha!!! Giler dah aku pikir pasal duit dah sekarang... Time2 nilah aku nak ingat kat mak dan bapak aku! Huhuhu... Mak! Pa! Aku merindui kamu berdua! Woit! Aku ikhlas lah ingat kat mak ayah aku! Korang ingat aku saja2 nak ingat sebab nak duit??? Sory sikit! Hahahaha... Asal aku emosi sorang2 plak nie... hahahaha... 
.....................................................................................

Kali ni aku nak kongsi dengan korang tentang bagaimana untuk mencari cinta sejati...

15 Tip Mencari Cinta Sejati

1. Jangan jadi playboy/playgirl dan hindari dari menjadi playboy/playgirl
2. Jika tidak suka atau rasa biasa saja, jangan couple terus dengan orang itu, kenali dulu baik-baik
3. Katakan cinta jika kita yakin dia adalah pasangan hidup kita
4. Cinta dan nafsu berahi adalah dua hal yang berbeza (no free sex)
5. Carilah orang yang baik, setia, jujur dan cinta kepada kita
6. Jangan bercinta/menikah sebelum dewasa (21 tahun ke atas)
7. Kejarlah cinta sampai ke negeri Cina, berjuanglah demi cinta
8. Berlaku adil ketika cinta dengan orang-orang di sekitar kita
9. Cinta tidak harus memiliki hidup kita. Kita yang memilikinya. Lupakan dan cuba lagi bila gagal
10. Bina cinta yang ada hingga nafas terakhir selamanya
11. Jangan cuba sakiti orang yang kita cintai dengan alasan apa sekalipun
12. Cinta sejati tidak dapat dibeli dengan wang tapi pengorbanan
13. Tuhan telah memberikan anda jodoh, temukanlah cinta anda sepatutnya
14. Cinta harus direstui agama, hukum, keluarga & masyarakat
Akhir kata, janganlah menyakiti hati orang lain baik bagi lelaki ataupun perempuan kerana mereka memiliki akal , perasaan dan naluri sehingga mereka akan patah hati dan terluka jika kita mengecewakannya. Orang yang rapuh mungkin mati kerana cinta. Orang yang berdendam dapat melakukan tindakan kriminal atau perbuatan tidak menyenangkan kepada anda karena cinta. Oleh karena itu berhati-hatilah dengan cinta.


Tanda-Tanda Cinta Sejati

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu-satunya.
2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .
3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.
4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti ?selamat pagi?” selamat hari minggu? selamat tidur?, walaupun kamu tidak membalas pesannya.
5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.
6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.
7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.
8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.
9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.
10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms ?good luck? atau menelponmu untuk menyemangati kamu.
11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.
12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.
13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.
14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.
15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.
17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.
18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!
19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar ?INBOX?nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.
20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.
21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya???? ia selalu menunggumu.





Tiada ulasan:

Catat Ulasan

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...